Minggu, 17 September 2017

nonton streaming boruto episode 21 sub indonesia

Sejak akhir Naruto Gaiden, penggemar telah berspekulasi selama kedua Sasuke dan Naruto terlihat secara signifikan lebih lemah, namun; spekulasi ini seharusnya tetap menjadi spekulasi belaka. Ini karena fans harus ingat bahwa ancaman Uchiha Shin, sama sekali tidak seluas ancaman Otsutsuki.
Sebagai contoh, Naruto adalah seorang pasifis dan tidak ingin membunuh siapa pun, selain itu, Sasuke ingin menginterogasinya, yang merupakan alasan lain mengapa mereka menahan diri. Juga, penggemar harus memperhitungkan bahwa setiap kali Sasuke terluka, itu sekaligus menjaga putrinya Sarada. Sementara ketika Sasuke mencoba membunuh salah satu klon Shin, Sarada mengalihkan perhatiannya dan itu membuatnya terbuka untuk serangan Uchiha Shin.

nonton streaming boruto episode 21 sub indonesia
nonton streaming boruto episode 21 sub indonesia

Sementara itu, saat pertama kali Naruto terluka oleh serangan mendadak Shin, itu karena Naruto membiarkan penjaganya turun. Juga, serangan itu bahkan tidak menyakitinya untuk waktu yang lama, karena kekuatan regenerasinya telah meningkat pesat. Kita juga harus memperhitungkan bahwa Naruto tidak pernah menggunakan Rasengan dan Sasuke yang tidak pernah menggunakan Chidori-nya dalam pertempuran, yang membuktikan bahwa mereka tidak akan keluar semua.
Ketika Naruto dan Sasuke melawan anggota Otsutsuki, misalnya, Momoshiki, saat itulah mereka memamerkan kekuatan penuh mereka. Oleh karena itu, Naruto dan Sasuke belum menjadi lemah, mungkin Naruto telah kehilangan sedikit perasaan pertempuran seperti yang Sasuke dan Kurama katakan; mereka masih merupakan ninja terkuat di dunia.
"Desa Konoha telah berhasil berubah, dimodernisasi di samping era damai. Mengangkat konstruksi tinggi, monitor komputer besar transmisi gambar (television last generation), divisi dan divisi (jalan) yang terhubung untuk menjalankan (untuk memobilisasi) mobil listrik, Cara hidup di era ninja telah berubah.
Pemimpin desa adalah Hokage ketujuh. Boruto adalah anak dari Naruto Uzumaki, untuk menjadi seorang ninja harus mendaftarkan diri di sekolah "ninja academy". Tapi para siswa di sekitarnya melihat Boruto dengan mata berprasangka untuk menjadi "anak dari Hokage ketujuh". Namun Boruto memiliki kemampuan yang belum pernah terjadi sebelumnya

Boruto akan bertemu teman baru, dan akan ada misteri kejadian bagaimana dia akan menghadapi tantangan ini, di dalam hati seluruh tim, sekarang kisah "Boruto Uzumaki," dimulai. "

 nonton streaming boruto episode 21 sub indonesia


1 komentar :